Time

Jumat, 31 Oktober 2008

Untuk sahabat

Sahabat,,
Pernahkah aku lupa untuk meminta sebuah maaf bila aku pernah beruat salah kepadamu ?
Pernahkah aku lupa untuk berterima kasih bila kau menolongku jika aku sedang kesusahan ?

Sahabat,,
Ingatkah kamu, kita dulu sering bersama ?
Ingatkah kamu, kamulah yang selalu membuatku bahagia ?

Sahabat,,
Walaupun itu semua belum cukup untuk menyadarkanmu,,,
Bila ku telah pergi untuk selamanya,
Dan napasku tak lagi menyertaimu,
Bila jasadku telah melebur dan hancur,
Dan hanya tinggal kerangka yang tidak bisa lagi menemanimu,
Bila perjalananku nanti sangat panjang
Dan kita berbeda ruang

Aku hanya ingin kamu menghargaiku,,,
Aku hanya ingin kamu selalu mengingatku,,,

Karena aku adalah seorang sahabat yang pernah dekat denganmu

Untuk sahabat,, hanya ada satu kalimat untukmu,,,

Aku selalu mencintai kamu.


By : Lufi Anggraini
XII IPS 2